Jumat, 15 Oktober 2010

perusahaan yang tidak teratur

PERUSAHAAN YANG TIDAK DIATUR
( KASUS MASALAH)
Beberapa minggu [sebelum/di depan] lulus dari sekolah bisnis, pablo cervantes mulai pekerjaan nya mencari di (dalam) san diego, calivornia area. [Selagi/Sedang] ia sedang membaca sampai habis iklan terkelompok, mata nya menangkap [satu/ orang] iklan khususnya.

Giat, orang rajin dan giat ingin ber/menggabung dengan baru saja membentuk perusahaan di (dalam) limbah buangan bidang . kita mengantisipasi 500 pertumbuhan persen di (dalam) frist sedikit tahun. Orang [yang] bergabung regu [kita/kami] harus melupakan sekitar peran dan batasan yang dikenakan oleh paling frims. [Kita/Kami] sekitar (diri) sendiri, bertinju 7654, surat kabar ini.

Pemikiran" apa yang bisa aku hilang[kan? " cervantes memasukkan surat nya dan resume. Kebanyakan kejutan nya, ia menerima yang thelephone [panggil/hubungi] sekitar minggu kemudian. Marty berg, pemanggil, berkata mewakili barang sisa matahari dan bermaksud temu cervantes. Dua manusia [laki-laki] mengatur suatu waktu menyenangkan. Cervantes mengikuti arah [bagi/kepada] suatu clinder-blok yang membangun di (dalam) suatu frige [menyangkut] kota besar [itu].

Berg mengawal cervantes [bagi/kepada] suatu sudut suatu bangunan [yang] kosong. Mereka duduk dalam dua kursi digempur yang bersebelahan [bagi/kepada] suatu [tabel;meja] pekerjaan." jangan biarkan apperances menipu kamu,"said barg. " mereka adalah ke dalam sesuatu (yang) besar di sekitar di sini. Kita mempunyai suatu one-million dolar mengontrak di muka sekali untuk mengadakan percobaan dengan suatu matahari baru- limbah buangan padat yang dikemudikan sytem. Itu' menjadi gelombang/lambaian dari masa depan. Iklan dikatakan kita harapkan suatu 500 pertumbuhan persen di (dalam) tahun yang awal , tetapi itu adalah aconservative menaksir. Cofounder dari limbah buangan permasalahan di (dalam) manapun iklim cerah."

" nampak agung kepada saya ," yang dikatakan carvantes." tetapi apa [yang] pekerjaan apakah kamu bermaksud? Aku dapat membantu suatu latar belakang bisnis. Aku dapat menjual. Aku dapat memecahkan masalah. Aku dapat membantu kamu mengatur perusahaan [itu]. Apa [yang] ketrampilan adalah kamu mencari? apa [yang] akan jabatan ku?"

Dengan suatu senyuman, berg melihat cervantes dan berkata ," pablo, itu adalah titik [yang] kita sedang berusaha untuk membuat di (dalam) iklan [itu]. Barang sisa matahari akan tidak mempunyai jabatan , tidak (ada) pekerjaan uraian,and tidak (ada) tingkatan manajemen. Kita akan semua menyingsingkan lengan baju dan lakukan apapun juga yang diperlukan untuk melaksanakan pekerjaan . Kamu harus mendapat/kan luput daripada mu hang-ups sekitar teori organisasi klasik untuk bekerja di sini."

" kamu maen untuk kata[kan , kamu akan (ke) mencoba untuk memenuhi suatu one-million dolar mengontrak tanpa membuat manapun planning,organizing,leading atau mengendalikan?"" sekarang kamu sedang cathing on.around di sini , organisasi yang tradisional mati. we"ll bekerja sama sebagai kelompok dan lakukan apa [yang] perlu untuk dilaksanakan."

" tetapi kamu bisa sedikitnya ceritakan apa yang jabatan ku akan?" yang [diminta;tanya] cervantes." akan aku (adalah) manajer? Suatu rep penjualan? Suatu spesialis?"

" [di/ke] sana kamu pergi lagi," berg yang dikatakan ." sebutan/judul itu akan tidak punya keterkaitan di (dalam) kepeloporan [kita/kami] perusahaan sedikit/kecil. kita sedang mencari ambisi dan bakat. Kita mempunyai suatu produk diluar kebiasaan untuk menawarkan masyarakat, maka kita ingin suatu perusahaan diluar kebiasaan untuk menyelesaikan misi [kita/kami]. Tidak akan ada peran ditetapkan;perbaiki untuk anybody."okay, aku mendapat/kan titik [itu]. Tetapi bagaimana gaji awal ku jika aku bergabung barang sisa matahari. Apa [yang] seandainya; jika sekiranya (adalah)?"

" Banyak akan tergantung pada apa kamu adalah berharga dan berapa banyak uang [yang] kita mempunyai tersedia untuk shere antar diri kita. Kita tidak ingin membayar orang-orang menetapkan;perbaiki gaji tiap bulan. Banyak tergantung pada berapa banyak mereka menyokong dan berapa banyak pekerjaan [yang] kita mendapat/kan di (dalam)."

Dalam posisi ini, telepon berg's membunyikan. Setelah bercakap-cakap untuk menit, [yang] dikatakan berg's," Aku harus mengasuh dari suatu ringht keadaan darurat sekarang. Bisa kamu kembali di (dalam) duapuluh beberapa menit? Kemudian kamu dapat temu cofounder barang sisa matahari. Aku berpikir aku lihat beberapa possibillas di sini. Aku mengetahui dia bermaksud temu kamu."

Cervantes berjalan ke seberang jalan untuk mendapat/kan suatu minuman tanpa alkohol dari suatu pusat pelayanan yang menjual keliling mesin. Ia pikir ke [sen]dirinya," perlu aku menyela [kereta;mobil] ku dan buatan [adalah] suatu u-turn? Atau aku perlu lihat lebih lanjut ke dalam ini kesempatan berpotensi agung?"

Kasus Pertanyaan
1. Apa pendapat anda tentang [menyangkut] filsafat manajemen [dari;ttg] barang sisa matahari?
2. Akan struktur organ [itu] marty berg bermaksud pekerjaan? Mengapa atau mengapa bukan?
3. Dari titik posisi mu, apakah marty berg [yang] gambarkan suatu utopia atau suatu lubang (galian) kecil ular? menjelaskan[lah pemikiran mu.
4. Apa [yang] shold pablo cervantes lakukan setelah ia menyelesaikan minuman tanpa alkohol nya?

Jawab

1. bagus karena, adanya filsafat manajemen barang sisa matahari dapat membantu suatu latar belakang bisnis. dapat menjual. dapat memecahkan masalah. dapat membantu dan mengatur perusahaan [itu].


2. iya karena marty berg bermaksud mempunyai suatu one-million dolar mengontrak di muka sekali untuk mengadakan percobaan dengan suatu matahari baru- limbah buangan padat yang dikemudikan sytem. Itu' menjadi gelombang/lambaian dari masa depan. Iklan dikatakan kita harapkan suatu 500 pertumbuhan persen di (dalam) tahun yang awal , tetapi itu adalah aconservative menaksir. Cofounder dari limbah buangan permasalahan di (dalam) manapun iklim cerah."


3. tidak boleh di dalam kelompok hanya mengandalkan seorang saja

4. setelah Pablo Cervantes menyelesaikan minuman tanpa alkoholnya mencari ambisi dan bakat. untuk menawarkan minuman tanpa alkohol kepada masyarakat sekitar.
Reply
1. good because, existence of philosophy of management of waste material [of] sun can assist a[n business background. can sell. can solve problem. can assist and arrange company [ that
2. yes because, marty berg mean to have a[n one-million dollar contract up front to perform [a] the attempt with a[n new sun- solid waste disposal piloted [by] sytem. That' becoming wave / gesture from future. Advertisement told [by] we expect a[n 500 gratuity growth [in] ( dalam) year which is early , but that [is] aconservative appraise the. Cofounder from waste disposal [of] problems [in] ( fair dalam) manapun climate

3. may not in group only rely on just a

4. after Pablo Cervantes finish its soft drink look for the ambition and talent. to offer the soft drink to society [of] about

0 komentar:

Posting Komentar